Pernikahan Tradisonal Bali

0

Beberapa waktu yang lalu kami sekeluarga mengadakan acara pernikahan adik perempuan saya. Dan saya pun terbang dari Singapura ke Bali, ke rumah kakek saya. Ya walaupun ibu-bapak sudah lama menetap di Jogja (kami 3 bersaudara lahir di Jogja semua), tapi dengan berbagai pertimbangan maka upacara dilaksanakan di Bali.

Saya pun tidak lupa membawa kamera rangefinder saya, dan lensa kesayangan 50mm f1.4. Dari awal saya ingin membuat foto-foto pernikahan berbeda. Sudah ada fotografer lain yang akan membuat foto liputan upacara tradisonal ini. Maka saya ingin mengangkat hal yang agak berbeda. Saya ingin menonjolkan sisi perasaan atau mood. Dan saya berusaha menyampaikan apa yang saya rasakan ketika menyaksikan upacara pernikahan melalui foto saya. Dan akhirnya ketika editing saya memilih foto hitam-putih untuk lebih menonjokan mood itu.
klik foto untuk memperbesar
Wedding-2 Wedding-3 Wedding-4
Wedding-6 Wedding-5
Wedding-7 Wedding-13
Wedding-10 Wedding-12
Share.

About Author

Pemuda kelahiran Yogyakarta yang menamatkan SMA di Taruna Nusantara, Magelang. Kemudian meneruskan kuliah dan bekerja di Singapura. Telah menekuni hobi fotografer beberapa tahun, termasuk memakai kamera film secara eksklusif selama 2.5 tahun. Tema yang ditekuni terutama Street photography dan portrait.

Comments are closed.